Adsense Bisa diBlog Bahasa Indonesia

Adsense Bisa Dipasang di Blog Bahasa Indonesia

Haaa…saya ketinggalan berita.! Kini sejak tanggal 01 Februari 2012, adsense sudah bisa dipasang di Blog atau website ber bahasa Indonesia.Pengumuman ini diberikan oleh blog adsense yang bisa dibaca disini :

Adsense now Speak bahasa Indonesia :

adsense_Untuk_Blog_Indonesia Kenapa berita adsense bisa dipasang untuk blog bahasa Indonesia ini penting untuk di pubslish ? Karena banyak sekali blogger Indonesia yang sudah lama menanti-nantikan adsense yang bisa men support (mendukung) bahasa Indonesia yang kita cintai.

Banyak diantara kita yang tidak fasih bahasa inggris,yang berulangkali mencoba mendaftar blog ke adsense,dan selalu ditolak dengan alasan konten yang tidak baik,atau kontent kurang unik dan lain-lain.

Ya gimana mau bagus,wong grammar inggris nya kurang bagus…Cuma hasil terjemahan dari Google translate … ( termasuk saya..haha).Bahkan ada yang kontenya hasil copas dari blog lain yang di rewrite pakai software rewrite artikel gratis an … ( termasuk saya juga hehehe…)

 

Apa sih Adsense itu ?

Ini hanya untuk yang memang belum pernah tau tentang adsense aja yah.Google adsense adalah sebuah program periklanan dari google yang sistemnya akan membayar blogger yang menampilkan adsense ketika pengunjung blog mengklik iklan adsense yang ada di halaman blog. Nilai per satu klik bervariasi mulai dari Rp 300 sampai tidak terhingga,

Tergantung dari minat pemasang iklan nya.Pernah saya dengar ada lho nilai satu klik iklan yang sampai Rp 20rb – Rp 50rb. Wah kalau pas ada di blog kita…Hmmmm.. mantapsss.

Lebih lengkap tentang adsense coba lihat di postingan ini : Tentang Adsense dan chitika

 

Segera Daftar Blog Bahasa Indonesia Anda ke Adsense

Tanpa babibu… buat anda yang punya blog atau website bahasa Indonesia, dan belum punya akun adsense, nah ayo dah coba daftarin blognya.Siapa tau hoby menulis anda bisa mendapatkan sampingan buat nambah uang jajan.Dan bukan tidak mungkin akan melebihi uang gaji..siapa tau.Kan kata sebagian orang ,ini salah satu bisnis online yang menghasilkan dan menjanjikan.

 

Blog apa Yang bisa dipasang Adsense ?

Blogspot bisa kok dipasang adsense, bahkan bisa juga tuh daftar adsense dari dalam dashbor blogger.

Wordpress.com ( blog gratis dari wordpress) sayangnya belum bisa dipasang adsense.

Kalau mau blog gratisan berformat wordpress yang bisa dipasang adsense coba aja ke blogettery.com atau blog.com.

To be congtinued….

2 komentar:

  1. mau tanya, saya pernah daftar tp kok belum dpt persetujuan dr google. apa ada cara yg lebih mudah untuk daftar google adsense?? terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. To kolomhukum.:
      Memang tiga tahun terakhir ini adsense agak memperketat penseleksian pendaftar pubsliher adsense yang baru.

      Ada sebuah saran agar kita diterima sebagai pubsliher adsense yaitu :
      1. Buatlah Artikel Asli milik kita ( bukan copy paste )
      2. Sebaiknya blog kita sudah memiliki artikel minimal 50 artikel, makin banyak makin berpeluang diterima adsense.
      3. Pilih Template Blog yang baik, yakni template yang enak dilihat oleh pengunjung manusia, dan juga mudah di crawl oleh search engine.
      4. Ada Navigasi blog yang memudahkan pengunjung.
      5. Ada update artikel yang kontinyu
      6. Tampilkan beberapa widget/Gadget utama.Misalnya gadget Google Friend Connect,Gadget Arsip,Label,dll.Atau bisa pula gadget gambar.
      7. Jika ditolak, ikuti petunjuk dari adsense,yang biasanya ada keterangan kenapa blog aplikasi yg kita ajukan ditolak.Sambil terus mengupdate blog dgn artikel yang unik.
      8. Tetap semangat.. Insya Allah berhasil.

      Hapus

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..